SELAMAT DATANG

Shantika Fashion adalah perusahaan yang ramah lingkungan. Pewarna yang digunakan adalah tanaman alami seperti kayu tingi, sappan, kayu tegeran, daun jati, indigofera strobilantus, buah jolawe, dan biji palem untuk mengurangi limbah organic pada lingkungan. Sampah lebih ramah lingkungan karena tanaman yang digunakan sebagai pewarna alami adalah obat herbal dan aman bagi kesehatan tubuh dan lingkungan.

Produk Shantika Fashion adalah Lukisan Batik, Ecoprinting, Shibori, Suminagashi, Cluth, Tas, dan Aksesoris. Bahan baku yang digunakan adalah katun, sutra, polister, kulit, batu bead, kayu. Perusahaan hanya menggunakan kualitas terbaik untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik.

Karakteristik unik yang dimiliki oleh Shantika Fashion adalah sering menggunakan 2 atau 3 teknik pada kain. Kolaborasi 2 atau 3 teknik pada kain menciptakan gaya baru. Ada ECOSIBHORI (kolaborasi Ecoprint dan Shibori), SHIBOTIK (Kolaboasi Shibori dan Batik), ECO PAINTING (kolaborasi Ecoprint dan Lukisan ), ECO RUST DYE (Kolaborasi Ecoprint dan Rust dye), ECO SOSPESO TRANSPARENTE (kolaborasi ecoprint dan sospeso transparente) dan banyak lagi lainnya. Ini disebut FUSIONE

MOTTO : ART EXPLORATION SELAMANYA

Komentar

Postingan Populer